Pages

Time is Money :D

Kamis, 08 Maret 2012

Nyesek Adalah Nyesek

#Nyesek adalah pas inget waktu kita pertama kali ketemu pada tanggal 13 Agustus 2011 . Di hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun lo . Gue diajak nemenin lo buka puasa bersama organisasi di sekolah lo . Sumpah kocak kalo inget malam itu , tapi ... itu dulu sebelum lo pindah ke lain hati . Udah gitu aja .


#Nyesek adalah pas inget waktu lo nembak gue pada tanggal 27 Agustus 2011 , jam 00.05 . Gue masih inget bgt kronologinya . Sebenernya lo menyatakan cinta ke gue nya itu pada tanggal 26 Agustus 2011 , jam 23.45 , tapi sengaja gua ulur-ulur waktu buat menjawabnya supaya kita resmi jadiannya bukan tanggal 26 , melainkan tanggal 27 . Kenapa ? Karena gue gak mau hari jadian kita bertepatan dengan ulang tahun mantan lo . Sumpah seneng banget kalo inget itu . Tapi ... itu dulu sebelum lo pindah ke lain hati . Udah gitu aja .


#Nyesek adalah pas inget waktu kita jalan pertama kalinya dengan status BERPACARAN . Lo jemput gue di rumah , terus ke Borobudur deh nemenin lo beli tas . Inget gak lo ngerangkul gue , tapi karena gue suka geli kalo dipegang lehernya , jadi gue lepas deh rangkulan lo . Hehe maaf ya . Sumpah degdegan gue waktu itu . Tapi ... itu dulu sebelum lo pindah ke lain hati . Udah gitu aja .


#Nyesek adalah pas inget waktu gue sakit , terus lo marah-marah karena gue tetep kekeh pengen sekolah . Akhirnya lo pun mengijinkan gue sekolah . Tapi sesampainya di sekolah , gue merasa lebih buruk . Gue muntah-muntah . Terus jam 12an lo jemput gue di sekolah , lo juga ngasih gue obat batuk dan jeruk nipis karena suara gue hampir hilang . Sumpah bangga banget punya pacar kaya lo . Tapi ... itu dulu sebelum lo pindah ke lain hati . Udah gitu aja .


#Nyesek adalah pas inget waktu lo datang ke rumah gue dan membawa somay goreng buat gue . Di teras depan rumah gue , lo nyuapin gue loh . Sumpah nyaman banget ada di samping lo . Tapi ... itu dulu sebelum lo pindah ke lain hati . Udah gitu aja .


#Nyesek adalah pas inget waktu lo juga ke rumah gue . Kali ini lo bawain gue bakso . Lo itu bawain gue bakso pake dicampur sayuran , udah tau gue gak suka sayuran haha , jadi lo misah-misahin antara bakso , mi , dan sayuran deh . Lo keribetan sendiri jadinya . Akhirnya karena lo frustasi , baksonya gak diabisin deh . Sumpah lucu kalo inget ekspresi lo pas itu . Tapi ... itu dulu sebelum lo pindah ke lain hati . Udah gitu aja .


#Nyesek adalah pas inget waktu tanggal 11 Februari 2012 , lo jemput gue disekolah . Lalu kita melesat ke Pancong , kita makan deh . Gak lama kemudian temen lo datang dan ikut nimbrung . Hem , lebih tepatnya sih bukan ikut nimbrung , tapi ngobrol sama lo dan gue jadi patung doang . Gue cemburu tau ngeliat lo berdua ngobrol tanpa jeda . Sumpah cemburu banget gue . Tapi ... itu dulu sebelum lo pindah ke lain hati . Udah gitu aja .


#Nyesek adalah pas inget tanggal 13 Februari 2012 gue baca sms dari lo : "kita sahabatan aja kali ya :D" . Dan lo mutusin relationship di facebook . Sumpah nyesek banget . Tapi itu dulu sebelum lo pindah ke lain hati . Udah gitu aja .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar